Selasa, 17 Februari 2015

Sunday, 15 February 2015


CHEAT MODOO MARBLE 2015

CHEAT PARCEL DICE february 2015
ok kali ini saya ada cheat lagi nie.yg kemaren sudah tidak work lagi karena sudah terdeteksi sama GM nya. saya nunggu 1 bulan supaya GM tidak curiga,hee

syarat :
1. harus punya parcel dice.

2.harus instal cheat engine terlebih dahulu.kalo belum punya download klik disini
3.untuk prosedurnya liat di videonya. caranya gampang kita tinggal klik sesuka hati sampe kita puas dan parcel tidak hilang.heee
lihat seperti video.


jadi cheatnya ketika kita membuka bisa mendapatkan : 1,gold key,
2,(dadu+marble), 3.karakter pack.
bagi yang minat silahkan pm saya,tp jangan lupa siap kan uang anda karena cheat nya tidak gratis.kalo mau yang gratis minta sama GM nya saja.
harga cheat 100k . saya sudah kasih murah ,saya beli sama temen saya 300rb. .
ok minat PM :089664663112
link download cheat + tutorial : KLIK DISINI

saya juga menyediakan Jasa Open parcel bagi yg ga mau beli syarat ada parcel dice
1. 50k/100b (pulsa tsel)
2. 60k/100b - bonus 3 page premium pack (random) atau 100 g.key (pulsa tsel)
3. 70k/100b - bonus 3 page premium pack (random) dan 100 g.key (pulsa tsel)
4. 10k - 3 premium card pack (random)
5. 20k - 7 premium card pack(random) 
6. 40k - 15 premium card pack(random)
7. 10k - 100 gold key


trimakasih sudah berkunjung :D

Sunday, 18 January 2015


cheat modoo marble 2015

cheat parcel dice.

 Kemaren ada yang minta tutorial cheat parcel dice. ok kali ini saya akan publis tentang cheat parcel dice sama tutorialnya.sudah saya kasih video sekalian step by step nya. langsung download aja. jangan lupa  untuk pass winrar nya PM ke no ini :085642042996.

download cheat + tutorial KLIK DISINI

<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<script>
  (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({
    google_ad_client: "ca-pub-1688698787285933",
    enable_page_level_ads: true
  });
</script>
OK udah dulu y.saya lagi sibuk bingiiittt.... :D

LIHAT CHEAT YANG TERBARU DI  HOME.

Friday, 9 January 2015


CHEAT PARCEL DICE MODOO MARBLE

Kali ini saya akan share cit parcel dice modoo marble<box dadu>,  Jadi ketika kita buka box nya maka dadu nya ga habis-habis, Pokok nya klik terus box nya sampai kiamat dan maksimal hingga marble kita jadi 50B Baru keluar sendiri box nya.
Ok langsung aja sedot. kalo mau tutorial add aja FB saya, jangan lupa instal cheat engine dulu y...
download cheat engine 6.4 KLIK DISINI

download cheat parcel dice KLIK DISINI

ok trimakasih udah berkunjung....... :D
LIHAT CHEAT YANG TERBARU DI  HOME.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar